Lirik Lagu Saykoji (Aku Tak Sepintar Kalian)

Posted: 01/03/2011 in Lirik Lagu
Tag:, ,

Ya hallo, selamat pagi temani canggih, nikmati sinar mentari hangat menerangi, perlukah ku perkenalkan diriku lagi? Tapi nanti di caci laku di maki-maki, aku memang tek sepintar kalian, aku semangat dungu kalian berlian, aku droppa kampus bocah tepian, harusnya larut dalam kesehihan kesepian. Entah  kesekian kali kubuat lagu ku ketik lyric di computer penuh rasa ragu, ku baca lagi kadang terdiam terpaku, apakah cukup smart atau cukup ampuh? Tapi ah…. Apa daya aku memang dungu, piker pusing tahan nafas sampai muka ungu, tak mengerti jago intelekting katatas, babi gendut berlumur becek yang suka ampas!!

That’s me

Aku  taksepintar kalian…..
Aku tak jago mengumbar makian…..
Dan ternyata aku kurang sejati….
Tak seperti kalian yang terapi….

Ku dapat cast to be cast, cring demi cring, sudah saatnya aku beli bling-ling, semoga boleh daftar member hip-hop sombong! Tapi mukaku jelek gigiku rada ompong, diriku tak sekreativ moba atau bada, tak sekeras bajono aku biasa menapak, tak juga pintar, buat identitas cloningan cuma bisa nulis pengalaman lewat postingan, uang semakin banyak, bisnis semakin lancar, jujur aja masa depan pasti terpancar, tapi ku dibawah kalian belum sejajar, tolong ajari ku, karena ku perlu belajat belajar.            S A Y K O tambah JI, produsen lagu profesional hitungan jeti, selalu ada di forum yes come on get me!! I still love u even if u Hate me!!

Aku  taksepintar kalian…..
Aku tak jago mengumbar makian…..
Dan ternyata aku kurang sejati….
Tak seperti kalian yang terapi….

Tinggalkan Balasan

